Tips and Trik Pro Player untuk Push Rank Conqueror di PUBG

8 April 2024

Apa itu Push Rank Conqueror?
 

Conqueror adalah peringkat teratas yang ada di PUBG. Untuk mendapatkannya kamu harus bisa mengatasi kesalah-kesalahan yang dilakukan pemain lain dalam perjalanan ke Tier Conqueror PUBG. Dengan meraih peringkat Conqueror kamu akan mendapat lebih banyak point dari setiap pertandingan dan membuat kamu bisa mencapai papan rank tertinggi. Maka tak heran jika banyak orang yang ingin mendapatkannya. Untuk itu, baca artikel ini agar membantu push rank mu menjadi lebih mudah. 

 

Baca juga : Apa Itu PUBG Mobile? Berikut Penjelasan Lengkapnya

 

Tips untuk Push Rank Conqueror PUBG
 

Bermain Dengan Strategi

Tips yang pertama adalah, cari aman. Banyak pemain yang terlibat dalam pertarungan saat masih berada diawal game, sehingga mereka terbunuh karena belum sepenuhnya siap untuk bertarung. Jika kamu mati terlalu banyak, maka point PUBG mu akan berkurang terus, jadi lebih baik kamu bermain dengan aman, dan persiapkan dirimu sebaik mungkin sebelum bertarung dengan lawan.

 

Jika kamu merasa memiliki keterampilan yang bagus kamu bisa mendarat di area yang beresiko sedang. Tapi jika kamu ingin bersiap-siap terlebih dahulu, kamu bisa memilih untuk mendarat di daerah yang rendah resikonya. Dan usahakan untuk tidak memilih area dengan resiko tinggi agar kamu tetap aman.

 

Namun jika kamu sudah siap dan merasa memiliki kemampuan yang baik, kamu juga bisa mengikuti jejak Zan, seorang pemain Conqueror nomor satu di Indonesia. Caranya bermain secara bar-bar, namun ia juga sudah memikirkan strategi yang sebaik mungkin. Menurutnya dengan bermain bar-bar dan berstrategi akan membuat point yang diperoleh lebih banyak daripada bermain chicken. kamu bisa memilih cara push rank dengan menyesuaikan kemampuan bermainmu.

 

Lakukan Push Rank Pada Siang Hari

Hal ini disebabkan agar kamu lebih mudah dalam memperoleh poin dan tidak mendapat lawan yang terlalu keras. Namun jika kamu ingin mendapat lawan yang keras kamu bisa melakukan push rank dari jam 8 malam ke atas. Selain itu bermain di siang hari juga lebih menguntungkan daripada malam hari terutama saat berada di mode ranked.
 

Zan juga menyarankan untuk tidak terburu-buru melakukan push rank, karena pada pekan pertama dibukanya musim lawan yang bermain sangat keras. Sehingga ia menyarankan untuk bermain hingga Ace di minggu pertama dan mengejar conqueror di minggu berikutnya. Hal ini dilakukan untuk menghindari resiko kekalahan dan meminimalisir pengurangan poin.
 

Lakukan Bersama Teman

Saat bermain tim squad, pastikan untuk bermain dengan teman yang kamu kenal. Hal ini dilakukan agar kamu bisa berkomunikasi dengan mudah saat bermain. Dengan begitu kamu bisa lebih mudah untuk membagi tugas dalam melakukan push rank.

 

Selain itu, kita juga harus memastikan bahwa tim kita memiliki tujuan yang sama saat bermain, yaitu ke Conqueror. Jangan sampai kita satu tim dengan orang yang memiliki tujuan berbeda dengan kita, karena itu akan menghambat kita untuk mencapai tujuan.

 

Bermain di Map Erangel

Menurut Zan, map inilah yang paling enak digunakan saat mode ranked, karena di map ini kamu bisa lebih leluasa bermain secara bar-bar, ujarnya.

 

Ia juga menyarankan untuk push rank di Map bertema, seperti Spiderman : No way Home, dan Vibrant Anniversary. Karena map ini menyediakan fitur-fitur yang mendukung untuk bermain secara agresif. Contohnya seperti Recall tower dan Supply Shop
 

Hal ini disarankan karena di Map event terdapat  sistem recall, jadi bisa tenang saat main bar-bar tanpa takut too soon, katanya lagi. 

 

Itu tadi beberapa tips untuk melakukan push rank Conqueror, kamu bisa mencobanya saat bermain nanti. Selain itu, Zan juga menyarankan untuk menggunakan senjata andalannya yaitu, Kombinasi senjata M416 + UMP. Namun jika kamu memiliki senjata andalan mu sendiri, kamu bisa menggunakannya jika kamu yakin bahwa senjata tersebut bisa digunakan saat melakukan push rank.


Kamu juga bisa lho top up game kesayangan kamu di aplikasi eBelanja. Di aplikasi ini kamu bisa dengan mudah top up game kesayanganmu tanpa perlu keluar rumah dan harga terjangkau. Selain itu kamu juga bisa mengakses transaksi lainnya seperti pembayaran tagihan listrik, air, bahkan pembelian pulsa dan paket data. Yuk download aplikasinya sekarang di Playstore dan Appstore yang ada di hp kamu, dan rasakan kemudahannya.

Dapatkan banyak keuntungan pakai aplikasi mobile nya!

Untuk Topup Produk lainnya seperti Dana, OVO, Gopay, PLN, Transfer Uang silahkan download Aplikasi Mobile eBelanja

Download eBelanja App

Mengapa TopUp di eBelanja.id

  • Penawaran Menarik

    Selalu memberikan penawaran menarik dan diskon untuk produk-produk kami untukmu.

  • Proses Cepat

    Setiap produk yang kamu beli akan kamu dapatkan secara cepat kurang dari 10 menit.

  • Dukungan 24/7 tanpa kenal waktu

    Tim kami akan selalu siap sedia membantu kamu 7 hari 24 jam tanpa kenal waktu.

  • Pembayaran aman, jaminan uang kembali

    Jaminan pembayaran yang aman dan mudah dengan jaminan uang kembali.