3 Hero Counter Nolan yang Harus kamu Pakai saat Bertarung!

5 April 2024

Apa Itu Hero Counter Nolan dan Apa Saja Skillnya? 

 

Hero Counter Nolan merupakan salah satu jenis Hero yang ada di Mobile Legend. Hero ini muncul sebagai Hero Assasin yang memiliki kelebihan dalam memanipulasi ruangan dan waktu. Selain itu, Nolan juga sangat mudah bergerak untuk mematikan lawan saat dalam arena pertandingan.
 

Dalam kisah hidupnya di Land of Dawn, ia merupakan seorang ilmuwan penting di Eruditio dan seorang ayah dari Hero Marksman yaitu Layla. Layla merupakan skin yang sudah hadir sejak pertama perilisan Mobile Legend.
 

Nolan memiliki skill-skill yang unik dalam dirinya. Ia dapat menciptakan retakan tanah yang akan meledak dan menarik musuh ke dalam. Ketangkasan dan kecepatannya dalam bergerak membuat dia bisa dengan mudah menghabisi lawan. 

 

Dimensional Rift

Nolan mampu membuat sayatan pada sebuah ruangan dalam waktu 5 detik dan saat sayatan tersebut disentuh oleh musuh, maka kecepatan musuh tersebut akan menurun hingga 30%. Dan saat kedua sayatan tersebut bertemu akan terjadi ledakan dengan Physical Damage sebesar 150 dan menarik musuh tersebut ke dalamnya.
 

Nolan juga memiliki efek tambahan yaitu “Cosmic Leap”, itu akan berfungsi saat ia tidak melakukan atau mendapat Damage dalam 5 detik, maka dengan otomatis akan membuat ia meloncat ke arah target.

 

  • Expansion

Dengan Ability ini ia bisa melakukan slash di area rectangular didepannya dan musuh yang pertama mengenainya akan mendapat kan Physical Damage sebesar 230 (+40% dari Physical Damage). Skill ini juga mengandung Rift. Rift ini akan pergi ke lokasi musuh yang pertama kali terkena serangan nolan.
 

  • Gauge

Dengan skill ini, Nolan bisa melakukan Dash pada musuh yang berada di jalurnya dan memberikan Damage sebesar 70 (13% dari total Physical Damage). Skill ini juga mengandung Rift.
 

  • Fracture

Skill berikutnya yang dimiliki Nolan adalah “Fracture”. Skill ini dapat menghilangkan semua Debuff dan menghasilkan CC kepada musuh. Setiap serangan yang diluncurkan mengandung Damage sebesar 130 (+50% tambahan Physical Damage) dan meninggalkan 3 Rift dilokasi tersebut. Setelah nolan mundur dan meninggalkan tempat tersebut, Rift akan langsung bereaksi dan menghasilkan ledakan.
 

Rekomendasi Hero Counter Nolan
 

Dari penjelasan diatas, kamu bisa menjadikan Nolan sebagai Hero untuk bermain. Dengan kelebihan yang dimiliki oleh Nolan, kamu bisa melakukan push rank. Karena Hero ini sangat potensial secara Damage dan Kecepatan sebagai Assasin. Berikut rekomendasinya : 

 

  • Khufra

Hero ini kerap kali menjadi mimpi buruk bagi hero-hero yang menjagokan mekanisme dash untuk mempercepat gerakan di Land of Dawn. Hero Counter Nolan ini bisa dengan mudah mengunci ruang gerak Cosmic Wayfinder jika dapat memposisikan dengan baik. 

 

  • Kaja

Hero Counter yang satu ini merupakan pilihan yang tepat untuk menangkap hero yang lincah. Jikan Lancelot bisa melakukan dash secara beruntun, Kaja membutuhkan jeda untuk melakukan Dash. Jeda tersebut bisa kalian manfaatkan untuk melakukan Combo Flicker dan Ultimate Divine Judgement. 

 

  • Minshittar

Hero ini juga kerap kali ditakuti oleh para pengguna Dash. Pasalnya, Minshittar memiliki skill Ultimate Calling’s king yang dapat memblokir semua skill mobilitas lawan yang terjebak di dalamnya. Selain itu, jika musuh berusaha keluar dari zona ultimate yang berjalan, kamu bisa menariknya kembali menggunakan Spear of Glory

 

Tak hanya itu, kemampuannya dalam bertahan pun sangat baik. Ia bisa menahan serangan sampai 50% Damage yang datang ke arahnya menggunakan skill Shield Assault
 

Itu Tadi beberapa Rekomendasi dan penjelasan mengenai Hero Counter Nolan Mobile Legend. Kamu bisa menggunakannya untuk bermain. Dengan skill yang dimiliki oleh para Hero di atas, kesempatan kamu untuk menang akan lebih besar. Selamat mencoba!

 

Untuk kamu yang ingin merasakan kemudahan dalam melakukan transaksi sehari-hari tanpa perlu keluar rumah, kamu bisa mencobanya melalui aplikasi eBelanja. Di aplikasi ini, kamu bisa mengakses banyak transaksi seperti top up game kesayangan kamu, e-wallet, hingga bayar tagihan bulanan rumah tangga. 


Tunggu apalagi, Download aplikasi eBelanja di Playstore atau Appstore di hp kamu sekarang.

Dapatkan banyak keuntungan pakai aplikasi mobile nya!

Untuk Topup Produk lainnya seperti Dana, OVO, Gopay, PLN, Transfer Uang silahkan download Aplikasi Mobile eBelanja

Download eBelanja App

Mengapa TopUp di eBelanja.id

  • Penawaran Menarik

    Selalu memberikan penawaran menarik dan diskon untuk produk-produk kami untukmu.

  • Proses Cepat

    Setiap produk yang kamu beli akan kamu dapatkan secara cepat kurang dari 10 menit.

  • Dukungan 24/7 tanpa kenal waktu

    Tim kami akan selalu siap sedia membantu kamu 7 hari 24 jam tanpa kenal waktu.

  • Pembayaran aman, jaminan uang kembali

    Jaminan pembayaran yang aman dan mudah dengan jaminan uang kembali.